KOTA KENDARI

Adhar : Itu Bagian Menyambut Hari Bakti Imigrasi Ke-68.

Foto Kepala Kemenkunham Sofyan (Kiri) Bersama Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Kendari Adhar (Kanan) Saat Menabur Bunga Di Makam Pahlawan.FOTO:Kadamu/Kolaka Pos

Upacara di TMP

KOLAKAPOS, Kendari–Sambut Hari Bakti Imigrasi ke-68, Imigrasi Kelas I Kendari, dan Kemenkunham Sultra Gelar upacara di Taman Makam Pahlawan (TMP) Watubangga, kelurahan Baruga, kecamatan Baruga, Kota Kendari.Usai upacara pihak Kemenkunham dan Imigrasi kelas I Kendari melaksanakan tabur bunga di taman makam pahlawan Watubangga.

Kepala Kantor Kemenkunham Sofyan memimpin langsung upacara yang dihadiri jajaran Kemenkumham Sultra dan Kantor Imigrasi Kelas I Kendari, Sultra.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Kendari Adhar mengatakan, kegiatan itu merupakan bagian dalam menyambut Hari Bakti Imigras. Dan sebagai anak bangsa umumnya, dan khususnya Jajaran Kementerian Hukum dan HAM serta Jajaran Imigrasi harus secara terus menerus menghargai dan menghormati jasa para pahlawan bangsa dan negara dimanapun berada. “Iya, itu salah satu bentuk kepedulian kita terhadap jasa para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan negara yang kita cintai ini,” urainya. Rabu, (24/01).

Dan kegiatan tabur bunga itu lanjutnya, merupakan bagian dari kesetiaan kecintaan terhadap NKRI yaang telah diperjuangkan oleh para pahlawan Kusuma Bangsa. “Kita sebagai gerenasi penerus bangsa kita tidak boleh melupakan pengorbanan para pahlawan, karena merekalah yang memperjuangkan negara ini untuk merdeka,” tutupnya.

Untuk diketahui, dalam menyambut Hari Bakti Imigrasi selain melaksanakan Upacara TMP Watubangga, pihak Imigrasi telah melaksanakan layanan simpatik hari sabtu, yang dibuka sejak pukul 08.00 – 16.00 wita. Dan kemudian akan melaksanakan jalan santai dan donor darah Saat Hari Bakti Imigrasi. (P2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top