METRO KOLAKA

Lurah Kolakasi : Kami Berusaha Melakukan Pelayanan Prima

Lurah Kolakasi Hamrin Mandaming

KOLAKAPOS, Kolaka–Menjadi seorang Kepala Kelurahan memiliki sebuah tanggung jawab yang sangat besar, untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat itu adalah tekat Hamrin Mandaming selaku Kepala Kelurahan Kolakasi Kecamatan Latambaga.

Hamrin mengatakan, pelayanan prima itu dilakukan, supaya kedepannya tidak mempersulit warga dalam mengurus administrasi.

“Kelurahan harus mempermudah masyarakat dalam pengurusan administrasi, dan jika semuanya lengkap jangan dipersulit lagi,” kata pria yang akrab dipanggil Breme.

Lebih lanjut, ia mengaku, warga juga harus bersabar jika pelayanan yang dilakukan dirasa lama, sebab jumlah pelayan yang mengurusi administrasi juga terbatas.

“Staff di ruang pelayanan hanya beberapa orang saja, sehingga jika sedang ramai, warga diminta untuk bersabar. Hal itu bukan untuk mempersulit, tapi jumlah pengunjung pelayanan saja yang ramai,” tambahnya.

Breme berharap, pelayanan untuk warga harus berjalan optimal sesuai aturan, dan tidak mempersulit warga yang sedang mengurus administrasi.

“Saya selalu tegas kepada mereka (pegawai pelayanan-red), yang mempersulit warga. Saya tidak akan main-main jika ada stad yang mempersulit masyarakat dalam pengurusan dokumen. Apalagi saat ini banyak masyarakat yang mengusulkan untuk mendapatkan kartu KIS, jadi kelurahan ramai. Kami tidak mau ada staf yang menfaar momen ini,” tegas Hamrin. (hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top