EKOBIS

New East Dekat AEON Mall, Booking Fee Rp 50 Juta

Net/ilustrasi

KOLAKAPOS, Jakarta–Kehadiran brand asing seperti AEON Mall membuat pasar hunian terintegrasi atau mixused di Jakarta Timur makin berkembang.

Bahkan, penjualan properti bisa terserap hingga 90 persen.

Salah satu hunian yang cukup laris adalah New East yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses.

”Launching produk properti komersial New East dikembangkan di perumahan skala kota Jakarta Garden City yang luasnya mencapai 370 hektare,” kata Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses Sami Miettinen di Jakarta.

Sami menambahkan, respons pasar terhadap produk lifestyle center New East sangat bagus.

New East, kata Sami, akan dikembangkan menjadi dua tahap yang meliputi produk luxurious shophouse dan ritel.

Shophouse berupa bangunan tiga lantai dengan lebar enam, delapan, dan sepuluh meter dibanderol dengan harga mulai Rp 4,5 miliar hingga Rp 11 miliar.

Untuk ritel tidak akan dijual, melainkan disewakan. Konsumen bisa membeli dengan cara pembayaran tunai keras, tunai bertahap 6-36 kali, dan KPR dengan DP 20-30 persen diangsur 6-28 kali.

Booking fee hanya Rp 50 juta per unit. Shophouse New East saat launching di tahap pertama berhasil terserap pasar sebanyak 90 persen dengan nilai penjualan sebesar Rp 171 miliar.

Sami mengatakan, produk komersial New East sangat diunggulkan karena memiliki banyak kelebihan dan tingginya prospek kawasan Jakarta Garden City ke depan.

Di antaranya, lokasi yang strategis karena berada di area main boulevard dan hanya berjarak 300 meter dari AEON Mall.

“Diluncurkannya New East yang mengusung taglineNew Heart Of The City’ini sejalan dengan akan dijadikannya Jakarta Garden City sebagai pusat gaya hidup (lifestyle center) baru di Jakarta Timur,” terangnya. (jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top