KOTA KENDARI

Raih Kategori Terbaik, Imigrasi Kelas I Kendari Dapat Penghargaan

Foto Kepala Kantor Kemenkunham Sofyan (Depan) Saat Akan Memberikan Penghargaan Kepada Kepala Imigrasi Kelas I Kendari Adhar (Kanan).FOTO:Kadamu/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Di bawah kepemimpinan Adhar, Kantor Imigrasi Kelas I Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) mendapatkan kategori terbaik dalam pengelolaan keuangan dan penyerapan anggaran dan capaian target kinerja dari Ditjen Imigrasi Kemenkumham.

Ini patut diapresiasi Imigrasi Kelas I Kendari mendapatkan kategori terbaik untuk seluruh indonesia, karena telah mampu mengelola keuangannya dengan baik dan mencapai target yang telah ditentukan.

Acara penganugerahan dilakukan dalam kegiatan upacara dan syukuran Hari Bhakti Imigrasi ke-68 di Lapangan Kemenkumham, Jalan Malik Raya Kota Kendari, Jumat (26/01). Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Kantor Menkumham Sofyan kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Kendari Adhar.

Sofyan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak terkait yang telah bekerja keras dalam membangun Imigrasi. Dan Ia berharap Imigrasi kedepannya akan semakin baik. “Sehingga kinerja keimigrasian semakin baik dan semakin meningkat setiap tahunnya,” ucapnya saat memimpin upacara Hari Bhakti Imigrasi ke-68.

Sofyan menambahkan, Imigrasi Kelas I Kendari jangan berpuas diri setelah mendapatkan kategori terbaik tersebut, namun harus lebih meningkatkan pelayanan dan terus melakukan evaluasi dan perbaikan, sehingga pelayanan terhadap masyarakat semakin maksimal. “Terus lakukan instropeksi diri dan mengevaluasi, saling bekerja sama menguatkan sehingga Imigrasi Kemenkunham semakin optimal,” tutup Sofyan. (P2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top