KONAWE SELATAN

Golkar Target Menangkan Pasangan Aman di Konsel

Ketua DPD II Golkar Konsel, Irham Kalenggo.

KOLAKAPOS, Andoolo–Pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) sudah semakin dekat. Pasangan Ali Mazi dan Lukman Abunawas (Aman) yang diusung partai golongan karya (Golkar) dan dua partai lainnya yaitu Nasdem dan PBB, ditarget menang di Konsel hal tersebut diungkapkan ketua DPD II Golkar Konsel, Irham Kalenggo.
Irham Kalenggo yang juga Ketua DPRD Konsel, saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, bahwa khususnya partai Golkar Konsel sangat mendukung pasangan Aman.
“Mengingat ini merupakan keputusan DPP yang harus didukung penuh oleh kader-kadernya yang berada di tingkat Provinsi, Kota dan Kabupaten. Strategi kami saat ini yakni mensolidkan pengurus partai dari tingkatan bawah sampai atas yang ada di Konsel,” jelas Irham.
Selain itu lanjut dia, pihaknya juga akan memerintahkan pada perangkat partai, untuk mensosialisasikan pasangan Aman disetiap pelosok desa.
“Target kami di Konsel, seperti pemilihan Caleg yang lalu dengan hasil menang. Akan tetapi target ini bisa tercapai jika pasangan calon memberikan dukungan penuh juga, karena kader Golkar di Konsel siap bekerja dan memenangkan pasangan Aman. Jadi target kami di Konsel ini menang,” tegasnya.
Diakui Irham Kalenggo, walaupun lawan Aman sangat berat di Pilgub ini karena lawannya banyak koalisi dukungan partainya. Namun perlu diketahui kader-kader Golkar sangat militan khususnya kader Konsel.
“Untuk itu saya mengajak, kader Golkar mari bekerja dengan target kita menang di Konsel,” harapnya. (k5/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top