METRO KOLAKA

Rayakan hari Jadi, IWAPI Kolaka Selenggarakan Talk Show dan Baksos

KOLAKAPOS, Kolaka–Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kolaka dalam waktu dekat ini akan melakukan kegiatan bakti sosial, mulai dari pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat kurang mampu, pemasangan Implan usia subur, serta melakukan bazar yang hasil keuntunganya akan diberikan kepada warga yang kurang mampu dan peserta pemasangan alat KB yang juga tanpa memungut biaya dalam hal ini bekerjasama dengan dinas BKKBN Kolaka.

Ketua Panpel HUT IWAPI Kolaka Hj. Farida Nehru yang didampingi koordinator seksi acara Hj
.Herwaty Boer mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh IWAPI dalam rangka peringan hari  jadi IWAPI yang ke 43 akan bersamaan dirangkaikan dengan peringatan HUT Kolaka ke 58. Intinya adalah anggota IWAPI Kolaka tidak mau tinggal diam dalam merayakan hari jadi IWAPI maupun Kabupaten Kolaka. Kontribusi dari seluruh anggota IWAPI yang bejumlah sekitar 100 orang memegang peranan penting terlaksanya kegiatan ini.

“Kami melakukan kegiatan baksos ini bertujuan untuk memberikan perhatian dan berinteraksi langsung dengan masyarakat Kolaka yang mungkin belum beruntung. Kegiatan ini di buka untuk umum namun  IWAPI mengutakan masyarakat yang kurang mampu,” tuturnya.

Lanjut ia mengatakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis, pemasangan Implan, serta bazar akan dilaksankan di depan rumah adat Kolaka pada (7/2) nanti. Kami juga menyiapkan zovenir sebagai kenang kenangan buat para peserta pemasangan alat KB. Selain melakukan kegiatan sosial, kegiatan inti IWAPI akan melakukan pertemuan dalam bentuk Talk Show yang akan di hadiri oleh pendiri IWAPI DR. Hj. Dewi Motik Pramono, Msi. dengan tema sukses keluarga Dengan manajemen perencanaan keuangan dalam rumah tangga. Sebagai wujud mental wanita kekinian dijaman now.

“Kagiatan kami juga akan dihadiri oleh pembina IWAPI yaitu bapak Bupati Kolaka  H.Ahmad Safei dan ibu Bupati dan jajarannya serta pengurus iwapi se provisi sultra. Beserta wanita pelaku usaha Kolaka. Harapan kami semoga kegiatan ini sukses hingga saat pelaksaan.  Insyaallah kegiatan ini terlaksana atas sinergitas antara IWAPI, PEMDA dan BUMN dalam hal ini Antam,” tuturnya. (hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top