KOTA KENDARI

Relawan Rusda-Syafei di Muna Terbentuk

KOLAKAPOS, Kendari–Jika tidak ada aral melintang, pemilihan Gubernur Sultra digelar pada 27 Juni mendatang. Olehnya itu, guna mengait suara masyarakat para figur calon Kepala Daerah (Kada) mulai menyambangi daerah untuk membentuk relawan pemenangan. Hal tersebut juga dilakukan pasangan calon Gubernur Sultra Rusda Mahmud dan Syafei Kahar. Pasalnya, di Bumi Sowite ini, pasangan dengan tagline “Sultra cepat pada orang tepat” tersebut telah mengukuhkan tim relawan dua daerah yakni Muna dan Muna Barat. Harapannya, tim yang telah diberikan SK tersebut dapat meraih suara sebanyak-banyakanya untuk memenangkan pertaruangan politik menuju Sultra satu.

Dihadapan loyalisnya, Rusda berjanji akan melanjutkan pembangunan di Sultra. Serta menjauhkan sifat non job pegawai karena beda pilihan. “Sekarang jangan ada janji. Masyarakat sudah bosan dijanji-janji. Tidak ada artinya kita menang kalau ada permusuhan,” ucap calon Kada yang didukung partai Demokrat, PPP, PKB dan Perindo ini Minggu, (28/1)

Sementara itu, Ketua Korwil Pemenangan Rusda-Syafei, Muhammad Taufan Alam mengatakan, tampilnya, Rusda-Syafei dalam pilkada Sultra untuk menjawab kegelisahan masyarakat Muna. Sebab, didaerah ini, tak ada sosok figur dari Muna tampil di Pilgub. Makanya, Rusda Mahmud menggandeng Syafei Kahar merupakan pasangan ideal untuk Sultra nantinya. “Tim pemenangan dari kecamatan hingga dari desa, tolong disampaikan. Pasangan ini, Insya Allah ke depan terpilih membawa Sultra cepat dan sejahtera dari sekarang. Syafei kahar mewakili Muna meski beliau menjadi bupati Buton dua periode, “terang Muhammad Taufan Alam meyakinkan simpatisan yang hadir.

Pantauan Kolaka Pos siang itu, Sebelum menyerahkan SK yang diberinama tim kerja Kabupaten Muna, rombongan Rusda-Syafei melakukan konvoi dengan berkeliling di Kota Raha. (m1)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top