BERITA UTAMA

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Hutan

KOLAKAPOS, Raha–Masyarakat kelurahan Mangga Kuning kecamatan Katobu digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang sudah membusuk, di kawasan hutan lindung Warangga, Muna. Mayat laki-laki tersebut pertama kali ditemukan La Imu (67) saat hendak mencari kayu untuk pagar kebunnya.

Kasat Reskrim Polres Muna Iptu Fitrayadi, mengatakan berdasarkan hasil interogasi terhadap saksi yang menemukan mayat, bahwa saat akan mencari kayu untuk dijadikan pagar, saksi tersebut mencium bau busuk. Kemudian, Ia mencari bau busuk hingga akhirnya menemukan sesesosok mayat dibawah alang-alang. “Ciri-ciri korban, tinggi 164 cm, kulit gelap, rambut lurus, gigi agak maju kedepan, baju kaos hitam lengan panjang, celana hitam,” ucapnya.

Lanjut perwira berpangkat dua balok dipundak ini mengatakan, pihaknya sudah melakukan tindakan dengan melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke RSUD Muna. “Kita sudah olah TKP, saat ini mayat korban kita bawa di RSUD Raha untuk diotopsi. Kasus ini sedang kami sidik,” tandasnya. (m1/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top