BERITA UTAMA

DPRD Kolaka Apresiasi Pemkab Kolaka

Musdalim Zakkir, Ketua Komisi I DPRD Kolaka

Ambilalih Pelaksanaan Porprov di Kolaka

KOLAKAPOS, Kolaka–Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kolaka, Musdalim Zakkir, menyatakan Lembaga DPRD mengapreseasi Pemerintah Daerah Kolaka mengambil alih perhelatan Pekan Olahan Raga Propinsi (Porprov) dilangsungkan di Kolaka pada Agustus mendatang.
Hal itu diungkapkan oleh Musdalim yang ditemui di Kantornya pada Kamis (1/02).
“Kita apreseasi Pemda Kolaka bersedia, dan ini memang yang kita harapkan, sebelumnya Memang Kolaka sudah siap,” ujar legislator PKPI itu.
Sekretaris KNPI Kolaka itu juga mengatakan bahwa ada nilai tersendiri menjadi tuan rumah perhelatan olahraga 4 tahunan tersebut.
“Kita tentu berbangga, dan banyak manfaat dan nilai yang bisa kita dapatkan dengan menjadi Tuan Rumah,” ujarnya.
Satu hal yang sangat bernilai positif kata Musdalim adalah tentu munculnya semangat untuk berprestasi bagi atlit-atlit dari Kolaka dan merebut juara. “Atlit-atlit kita pasti lebih semangat lagi, kan kita tuan rumah, pasti atlit-atlit akan lebih giat berlatih dan bertanding di rumah sendiri untuk merebut juara,” terangnya.
Sisi lainnya, kata Musdalim, menjadi Tuan Rumah tentu sebuah keuntungan bagi daerah Kolaka, sebab akan meningkatkan roda ekonomi. “Ini keuntungan bagi kita, perputaran ekonomi dan ekonomi kerakyatan pasti meningkat, ekonomi hidup, bayangkan ribuan orang akan datang di Kolaka,” ujarnya.
Sehingga Musdalim berharap semua elemen dan masyarakat di Kabupaten Kolaka menyukseskan perhelatan Porprov tersebut. “Mari kita sukseskan, semua elemen, pemuda, masyarakat, kita tunjukkan bahwa Kolaka memang bisa,” tegasnya.(cr4/b/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top