KOTA KENDARI

Nur Alam Minta Pelanjutnya Teruskan Program Nusa

KOLAKAPOS, Kendari–Bakal berakhirnya pemerintahan Nur Alam-Saleh Lasata (Nusa) pada 18 Februari mendatang, Gubernur non aktif Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam meminta kepada gubernur selanjutnya untuk dapat melanjutkan program strategis Nusa.

Hal ini disampaikan oleh istri Nur Alam, Hasnawati Hasan atau yang kerap disapa Tina Nur Alam, menurutnya Nur Alam menyampaikan hal tersebut saat dikunjungi secara terpisah oleh tiga kandidat calon wakil gubernur dan satu Calon Gubernur.

“Calon gubernur satu orang yang sempat ketemu Bapak Sudah beberapa kali dan calon wakil gubernur itu semuanya tiga-tiganya. Pesan Bapak, mohon di antara tiga karena pasti diantara 3 ini ada yang terpilih itu Bapak berharap sekali agar program dari pada visi misi Nusa dapat terus dilanjutkan,” katanya. Kamis (01/2).

Program strategis yang dimaksud kata dia yakni program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, dan juga beberapa bangunan yang dianggap sebagai icon Sultra.

“Yang sangat langsung ke masyarakat dan ada pula ikon seperti jembatan, masjid agar terus dilanjutkan pembangunan karena itu sudah menjadi ikon Sultra nantinya,” sebutnya.

Selain itu kata dia, Nur Alam juga berharap agar gubernur selanjutnya juga tetap mempertahankan program Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) yang sejak awal Nusa meminpin telah dijalankan.

“Selain itu juga bapak sangat berharap agar TPP yang selama ini dinikmati oleh pegawai ASN Bapak berharap juga agar terus dilanjutkan,” tandasnya. (k1/b/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top