BERITA UTAMA

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Buton Selatan

KOLAKAPOS, Kendri–Satu lagi terduga teroris diciduk oleh Densus 88 Mabes Polri di Kabupaten Buton Selatan, Sulawesi Tenggara. Tepatnya di Kecamatan Sampolawa, Kamis (1/2) sekira pukul 15.30 WITA. Terduga teroris ini beralamat di Membulu Selatan, Kelurahan Jayabakti, Sampolawa.
Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Sunarto membenarkan adanya penangkapan terduga teroris berinisial F tersebut.
“Benar, ada aksi pengamanan terduga terorisme di Sampolawa, Kamis (1/2),” kata Sunarto.
Mantan Kapolres Baubau ini mengungkapkan terduga teroris yang dibekuk oleh Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri itu sudah dibawa ke Jakarta via Bandara Betoambari, Baubau, Jumat (2/2) pagi.
“Kami dari Polda Sultra hanya membenarkan adanya penangkapan terduga teroris. Hal-hal lainnya, menjadi kewenangan Mabes Polri,” ujarnya.
Berdasarkan informasi yang beredar dikalangan awak media, terduga teroris F ditangkap Densus 88 Anti Teror yang berjumlah 6 orang personil dan di backup oleh 4 personil Polsek Sampolawa, Polres Buton.
Terduga teroris itu ditangkap di kediaman Yudha yang terletak di depan rumah jabatan Danramil Kecamatan Sampolawa. Setelah ditangkap sekira pukul 15.30 WITA, terduga teroris F langsung di bawa ke Kota Baubau untuk selanjutnya dibawa ke Jakarta. (Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top