METRO KOLAKA

HUT Kolaka dipusatkan di Lapangan Gelora

KOLAKAPOS, Kolaka–Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka bersama dengan DPRD Kolaka menyepakati perayaan hari Ulang Tahun Kolaka pada 2018 akan tetap di laksanakan di sekitar Stadion Gelora Lalombaa Kolaka. Hal tersebut telah di sepakati oleh SKPD yang ikut melakukan rapat di kawasan permandian Air Panas Mangolo bebrrapa waktu lalu.

Bupati Kolaka H.Ahmad Safei mengatakan beberapa masukan lokasi pelaksaan pesta rakyat selain di kompleks lapangan gelora sudah di utarakan. Namun keputusan pemerintah Kolaka dengan melihat beberapa akspek yang ada maka penyelenggaraan pameran pembangunan dan pasar rakyat tetap dilakukan di Kompleks lapangan gelora.

“Dengan beberapa pertimbangan yang ada pemerintah Kolaka masih akan menggunakan komplek lapangan gelora sebagai lokasi pameran pembangunan,” tambahnya.

Safei berharap walaupun pelaksanaan akan dilakukan setelah ia cuti namun Safei mewajibkan kepala dinas untuk memeriahkan kegiatan ulang tahun Kolaka pada 28 Februari nanti.

“Sudah kita sepakati, upacara akan dilakukan di lapangan 19 Novenber Kolaka, Pameran pembangunan akan dilakukan di kompleks stadion gelora. Selain itu ada juga lomba kebersihan untuk SKPD, Lomba kesenian dan Zikir akbar. Semoga semua kegiatan berlangsung sesuai dengan harapan kita semua,” katanya.

Semantara itu Wakil Bupati Kolaka H.Muh. Jayadin mengatakan kegiatan hari jadi Kolaka akan dilakukan di sekitar lapangan gelora. Pemda Kolaka telah meyipakan 60 lods yang melekat pada dinding tembok lapangan gelora.

“Insyaallah kegiatan ini akan berlangsung meriah. Saya hanya berpesan kepada SKPD untuk selalu menampilkan hal yang terbaik dalam HUT Kolaka 2018 ini,” tambahnya. (hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top