KOTA KENDARI

Manjakan Pengunjung, D’liquid Buat Program Khusus

Foto Suasana D'liquid yang Dipadati Pengunjung.FOTO:Kadamu/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Entertainment center Grand Clarion Hotel Kendari Khususnya di D’liquid telah membuat program khusus untuk memanjakan pengunjungnya yang bertemakan Happy Hour’s bakal di mulai setiap hari Senin-Sabtu dengan waktu yang berbeda-beda tentunya, namun khusus untuk bulan Februari.

Marketing Promotion Grand Clarion Hotel Kendari, Sufryan Abubakar mengatakan, beberapa program diantaranya, Ree Entry yang akan dimulai dari pukul 22.00-00.00 wita, untuk senin akan ada thematik Bankers, dresscode nya Formal seperti para bankers, Live Music Top Forty (Band) & Dj Hip Hop.

Sementara itu kata Sufryan, Selasa (06/02) akan ada thematik Country, Dresscodenya Kemeja Kotak” & Jeans Seperti para koboi texas band Full Music BLues Country | Dj Electro. Kemudian rabu, (07/02) akan ada Thematik sport Dresscode nya Sperti Suporter Sepak Bola ( Soccer), band Rock Music, Dj. Progresive. Dan untuk jumat (08/02) bakal diadakan thematic etnic dengan Dresscodenya Batik Nasional Indonesia, Band Hip Metal, DJ All Around (Gendre). “Itu untuk program hari Senin, Selasa, Rabu dan Jumat. Kalau untuk hari Kamis kita bakal adakan Special Event dengan konsep yang berbeda dengan hari-hari biasa diantaranya back to school, Pilot, Star Wars, salsa dance, Shaolin Temple, Barbie & Red Kiss,” urainya.

Ia menambahkan, untuk Entertainnya bakal ada special talent dari Ibu Kota dengan Also Performance dari talent dliquid seperti DJ Hawa, DJ Ichal G-remix, DJ Flame, Sevenblink Band, The Clabars, Monster Alien, Clarity Dancer & El-Party Crew Liq . “Acara tersebut bakal lebih meriah tentunya dari hari-hari hari sebelumnya. Untuk itu bagi kamu pecinta party jangan sampai terlewatkan momen tersebut, sebab momen ini hanya berlaku di bulan februari saja,” tutup Sufryan. (P2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top