METRO KOLAKA

Warga Keluhkan Pemadaman Listrik Jelang Waktu Magrib

KOLAKAPOS, Kolaka–Masyarakat kecamatan Samaturu mengaku kecewa dengan kinerja PT PLN Kolaka. Pasalnya, akhir-akhir ini listrik sering padam diwaktu jelang Maghrib.

Seperti yang diutarakan Agus pemuda kecamatan Samaturu yang mengaku sangat kecewa melihat pelayanan PLN ini. Pemadaman jelang magrib tersebut dinilai tidak tepat mengingat, pada saat itu umat muslim hendak menunaikan solat Maghrib.

“Kenapa PLN harus seperti itu. Saya perhatikan, padamnya listrik menjelang Sholat Magrib sering kali terjadi akhir-akhir ini. Ini ada apa, sementara kita masyarakat selalu patuh pada aturan yang dibuat PLN,” ujar Agus

Saya berharap, pihak PLN dapat bekerja secara profesional. Jika ada pemadaman listrik, seharusnya diberi pengumuman terhadap masyarakat ataupun ada misalnya pemadaman bergiliran tolong buat jadwalnya jadi masyarakat bisa siap dan tanpa masyarakat merasa kecewa.

“Kami masyarakat sangat menyadari akan pentingnya listrik ini. Jadi tolong, bagi PLN untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Sebab, kita semua tahu, kalaulah listrik sering mati hidup, tentu sangat berpengaruh terhadap pembayaran, barang elektronik dan sebagainya,” kata Agus. (hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top