METRO KOLAKA

Baksos HUT IWAPI Sukses di Gelar

KOLAKAPOS, Kolaka — Hari jadi Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kolaka yang ke 43 telah melaksanakan bakti sosial (Baksos). Baksos yang diselenggarakan di depan rumah adat Kolaka diikuti oleh sekitar 80 orang yang melakukan pemasangan alat KB.

Ketua IWAPI Kolaka Hj.Marlina Abu mengatakan dalam rangka HUT IWAPI yang ke-43, IWAPI Kolaka telah melaksanakan kegiatan sosial untuk masyarakat Kolaka. IWAPI Kolaka bekerjasama dengan BKKBN untuk melakukan pemasangan KB gratis.

“Peserta yang ikut sekitar 80 peserta. Selain tanpa memungut biaya IWAPI juga menyiapkan sovenir untuk masyarakat kurang mampu,” katanya.

Selain melakukan pemasangan KB gratis, IWAPI juga melakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis yang bekerjasama dengan pihak kimia farma Kolaka.

“Alhamdulilah antusias masyarakat yang ikut dalam baksos sangat positif, dilihat dari banyaknya peserta yang ikut dalam kegiatan ini,” tambahnya.

Selain melakukan baksos pemeriksaan kesehatan gratis IWAPI juga menggelar bazar yang mana dari hasil penjualan kupon diperuntukkan untuk bingkisan pada acara baksos tersebut. Kipon yang disedikana oleh IWAPI terjual sebanyak 1000 lembar.

“Kami bersyukur kegiatan ini sesuai dengan sasaran kami. Yang paling penting adalah menjalin silaturahmi dan memberikan tanda kasih kepada masyarakat. IWAPI Kolaka juga selalu berusaha antara instansi terkait,” ungkap ketua umum IWAPI Kolaka yang didampingi oleh ketua Panitia HUT IWAPI Hj. Farida Nehru.(hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top