KOLAKA TIMUR

Bupati Koltim : Jadikan Pasien Sebagai Raja

Bupati Koltim saat meresmikan meresmikan gedung rawat inap, gedung persalinan dan rumah dinas RSUD Koltim, Senin (5/2). foto: Sofyan/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Tirawuta — Bupati Kolaka Timur (Koltim) H. Tony Herbiansyah meresmikan
gedung rawat inap, persalinan dan rumah dinas RSUD Koltim, Senin (5/2). Dalam peresmian tersebut Bupati Koltim meminta agar setiap pasien dijadikan sebagai raja.

Ia mengatakan, Rumah sakit atau pusat-pusat kesehatan masyarakat yang ada di Koltim lanjutnya, harus memberikan layanan prima kepada masyarakatnya utamanya saat membutuhkan pengobatan maupun sekedar mengetahui kondisi kesehatan.

“Jadikan pasien itu sebagai raja, berikan pelayan prima meskipun rumah sakit kita tidak semegah rumah sakit daerah lain. Tapi dari sisi pelayanan tidak boleh kalah,” tutur kosong satu Koltim ini.

Bupati berharap, bangunan dan berbagai fasilitas penunjang lainnya yang telah ada di RSUD ini, untuk dipergunakan dengan baik dan terus dipelihara.

Sementara itu, dalam laporannya Dirut RSUD Koltim dr Munir Abubakar menyampaikan, terbangunnya gedung rawat inap, gedung persalinan dan rumah dinas ini, atas antusiasme serta dukungan penuh dari Bupati dan Wakil Bupati Koltim.

Usai meresmikan, bupati menyerahkan alat pasektomi kepada Dirut RSUD Kooltim serta pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti ketiga gedung tersebut. Turut hadir dalam peresmian ini, Wakil Bupati Hj Andi Merya Nur SIP, Ketua DPRD Hj Rahmatia Lukman SE MSi dan seluruh pimpinan SKPD serta masyarakat sekitra.(m2/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top