METRO KOLAKA

Menteri Agama Kunjungi Kolaka Pekan Ini

KOLAKAPOS, Kolaka–Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dijadwalkan menghadiri dialog tokoh lintas agama Kota Kolaka yang akan di ikuti oleh semua PNS yang berada pada naungan Depertemen Agama. Kadatangan Menteri dijadwalkan pada Kamis (8/2).

Kepala Kantor Wilayah kementerian Agama Sultra Dr. Abdul Kadir mengatakan menteri agama diperkirakan datang di Kolaka pada kamis (8/2). Kedatangan Menteri Agama dalam rangka meresmikan beberapa kantor di Wilayah kerja Depag Kolaka.

“Selain meresmikan kantor, menteri juga akan menghadiri rapat kordinasi kementerian agama sesulawesi tenggara disalah satu hotel di Kolaka,” katanya.

Lanjut Abdul Kadir kenapa harus di Kolaka menteri agama mengadakan pertemuan. Menurutnya Kabupaten Kolaka yang paling cepat melakukan respon akan kedatangan menteri agama ke Sulawesi Tenggara.

“Selain membuka rapat kerja interen menteri agama. Manteri juga akan menemui seluruh tokoh dan majelis agama,dan pimpinan pondok yang ada di Kolaka. Alasan lainy kenapa Kolaka dipilih karena Kolaka memiliki tingkat religius lebih tinggi diatas kabupaten lain di Sultra itu dilihat dari segi syariah,” tambahnya. (hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top