KOLAKA UTARA

Perindo Target Satu Fraksi di DPRD Kolut

KOLAKAPOS, Lasusua–Partai Perindo menargetkan akan menargetkan 1 Fraksi di DPRD Kolaka Utara (Kolut) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang. Pasalnya, Partai Perindo di Kolaka Utara yang dinahkodai Andi Mappatoba itu punya strategi jitu agar partai baru itu punya tempat di hati masyarakat.
Seperti yang diterangkan Andi Mappatoba bahwa satu fraksi adalah target utama partai Perindo di Kolaka Utara dengan menelurkan satu kandidatnya dalam setiap zona. “Untuk Perindo di Kolaka Utara sendiri kira target kita di setiap zona ada satu anggota DPRD dari perindo,”harapnya.
lebih lanjut laki-laki yang akrab di sapa Andi Temy itu menrangkan bahwa sebagai peserta baru dalam Pemilu 2019 ini Perindo tidak menargetkan akan menjadi pemenang pemilu,”Kami tidak menargetkan untuk jadi partai pemenang Pilcaleg di Kolaka utara, kami akan berupaya untuk mendapatkan 1 fraksi,” harapnya.
dia menambahkan bahwa Perindo akan selektif untuk memilih para calon wakil rakyat Bumi patampanua dengan seranhkkaian tahapan dan tes yang akan dilakukan.
“Kita buka pendaftaran untuk Calon anggota Legislatif (Caleg) secara umum nanti akan ada serangkaian tahapan seleksi yang dipilih seperti kita akan melihat dari integritasnya pada Partai, memilik basis suara dan pasti punya kemampuan finansial,” jelasnya.
Untuk Pemilu 2019 Temypun menyatakan akan ikut berlaga di tingkat provinsi untuk mewakili aspirasi masyarakat wilayah Kolaka,”Insya Allah saya akan maju sebagai calon anggota DPRD tingkat provinsi,” tandasnya.(Cr2/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top