KONAWE SELATAN

Ketua TP-PKK Konsel Kunjungi Ponpes Darul Ihsan

Ketua PKK Konsel Nurlin Surunuddin saat menyerahkan bantuan untuk kebutuhan Ponpes Darul Ihsan. FOTO: Sapruddin/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Andoolo – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Nurlin Surunuddin kunjungi sekaligus meninjau Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ihsan di desa Wawonggura Kecamatan Palanggga Selatan, Jumat (9/2).

Selain itu tujuannya, untuk bersilaturahim dengan warga santri di Ponpes tersebut. Serta melihat kondisi bayi yang ditemukan, di desa Arongo Kecamatan Landono beberapa hari lalu, yang kini telah diasuh oleh Ponpes Darul Ihsan.

Dalam kegiatan ini ketua tim penggerak PKK, ditemani oleh Sekdis Dinas Sosial Surdin L, dan Kabid Rehabilitasi Sosial Jimmy Nurman, Kasubag Humas M. Hamdar, serta rombongan TP-PKK Konsel. Menyerahkan beberapa kebutuhan dan peralatan bayi, serta kebutuhan lainnya untuk santri yang berada di Ponpes tersebut.

“Ini merupakan salah satu program PKK Konsel, dimana program ini melihat langsung kondisi dilapangan guna bertatap muka. Serta mendengar langsung keluhan-keluhan masyarakat pada umumnya, guna mendukung program Desa Maju Konsel Hebat,” jelas Ketua PKK Konsel Nurlin Surunuddin.

Pihaknya berpesan, semoga bayi tersebut selalu dalam keadaan sehat walafiat hingga dewasa, terkait persoalan nama yang akan diberikan kepada anak tersebut, sementara dicarikan agar bisa membawa berkah baginya.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Darul Ihsan Yunus sangat mengapresiasi kunjungan Ibu Bupati yang juga Ketua TP-PKK Konsel. Dengan kunjungan tersebut, Pemda Konsel telah berperan serta dalam peningkatan kehidupan.

“Khususnya untuk kami di Ponpes ini, kami sangat bersukur dan terbantu atas kunjungan tersebut,” imbuhnya. (k5/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top