METRO KOLAKA

Menteri Agama Rubah Jadwal ke Kolaka

KOLAKAPOS, Kolaka — Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dijadwalkan akan datang di Kolaka pada Kamis (8/2) merubah jadwalnya karena ada agenda di jakarta yang tidak bisa di tinggalkan. Kepala Bagian Humas Kolaka Amri saat dikonfirmasi membenarkan jika Lukman Hakim Saifuddin merubah jadwal untuk datang ke Kolaka.

“Yah benar awalnya Lukman Hakim Saifuddin akan datang di Kolaka pada Kamis (8/2) namun keprotokolan menteri merubah itu. Seteah melakukan konsultasi menteri Agama akan datang di Kolaka pada 15 dan pulang pada 16 Februari mendatang,” katanya.

Lanjut ia mengatakan kalau tidak ada perubahan menteri agama akan mendarat di bandara Sangia Nibandera pada 15 februari. kemudian akan melakukan beberapa kegiatan di kecamatan Tanggetada.

“Semoga jadwal yang telah disusun tidak akan berubah kembali. Kalau kegiatan menteri itu padat jadi kita maklumi jika ada pengunduran jadwal yang sebelumnya,” tambahnya.

Untuk kegiatan pertemuan dengan tokoh lintas agama sudah terjadwal dan Insyaallah akan di laksakan pada 16 februari di salah satu Hotel di Kolaka. Untuk Ibu menteri juga dijadwalkan akan melakukan pertemuan dengan Dharma Wanita Persatuan yang ada di Kolaka.(hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top