KOTA KENDARI

Radhan Nur Alam Dukung Ali Mazi-Lukman

Foto Bersama Usai Melaksanakan Deklarasi Paman, Nampak Bakal Calon Gubernur Sultra Ali Mazi (Tengah) dan Ketua Paman Sultra Radhan Nur Alam Kedua Dari (Kiri).FOTO: Kadamu/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari — Ratusan masyarakat menghadiri deklarasi Damai Pemuda Ali Mazi-Lukman Abunawas (Paman) dinahkodai Radhan Nur Alam yang merupakan anak dari mantan Gubernur Sultra, yakni Nur Alam. Dan deklarasi tersebut digelar di Posko yang mempunyai tagline Aman itu jalan Malik Raya Kota Kendari Sultra.

Ketua Paman Radhan Nur Alam menuturkan, anak muda di Sultra harus bahu-membahu untuk mengalahkan atau meruntuhkan pemimpin Dinasti, karena pemerintahan ini bukan sistim kekerajaan. “Seperti Sukarno kala itu mengatakan berikan saya 100 pemuda maka akan runtuhkan dunia ini, dan kalau saya berikan 100 pemuda saya akan mencabut pemerintahan dinasti di Kota Kendari ini,” tegasnya. Kamis, (08/02) malam.

Lebih Ia menjelaskan, pihaknya akan bekerja, dari kalangan pemuda, tokoh-tokoh pemuda dan seluruh masyarakat yang ada di Sultra akan bersama-sama berjuang untuk memenangkan Ali Mazi-Lukman, dan untuk membangun Sultra ini. “Kalau bukan kita anak muda, siapa lagi yang akan memperhatikan Sultra ini,” urainya.

Ditempat yang sama Ali Mazi mengatakan, Nur Alam sendiri sudah merestui anaknya untuk menjadi Ketua pemuda Paman dalam hal ini Radhan, artinya mantan gubernur Sultra ingin dipimpin sama orang cerdas dan berpengalaman. Dirinya sepakat apa yang dibagun dan belum selesai, akan dilanjutkan oleh Ali Mazi-Lukman dan tidak ada tawar menawar. “Saya kira hari ini Nur Alam sudah memberikan respon 2018-2023 giliran orang kepulauan menjadi 01 di sultra dan orang kepulauan hanya Ali Mazi dan masyarakat kita sudah cerdas memilih,” urainya Ali Mazi. Kamis, (08/02) malam.

Ia sangat mengapresiasi karya-karya anak muda yang ingin melakukan perubahan. Oleh karena itu Ia sangat berterima kasih Paman telah membentuk suatu komunitas untuk bersama-sama bertarung dalam pemilihan Gubernur Sultra nanti. “Kalau anak muda sudah memberikan sprit Insya Allah pemilihan Gubernur nanti kita akan memperoleh 87 persen,” urai Ali Mazi.

Ia menambahkan, pembentukan tim kreatif ini sudah hampir 17 Kabupaten/Kota. Anak muda melakukan gebrakan, karena mereka menginhinkan Sultra ini dipimpin sama orang cerdas, dan jangan sampai ada pembetukan dinasti baru, sehingga muncul anak muda untuk mencegah isu-isu selama ini dan itu bukan lagi menjadi rahasia. “Saya sangat mengapresiasi gebrakan anak muda dalam mencegah terjadinya dinasti baru, dan anak muda ini akan jadi penonton,” paparnya.

Selain itu Ia menyampaikan, Aman dulu baru masuk surga. Surga urusan orang mati, jadi pemilihan tagline harus cerdas, jangan asal memilih tagline. Pemuda-pemuda Sultra sudah bersatu untuk memenangkan Ali Mazi-Lukman. Ini harus dipertahankan, bahkan harus lebih ditingkatkan lagi. “Urusan Surga kecuali sudah mati. Dan saya rasa hari banyak masyarakat yang tidak menginginkan pemerintahan dinasti,” cetusnya. (P2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top