SULSELBAR

SYL Bakal Resmikan Lima Proyek di Pangkep

BKM/RUSDI NASARUDDIN MUH THAMRIN TABA

KOLAKAPOS, Pangkep – Kehadiran Gubernur Sulsel saat peringatan HUT ke 58 Kabupaten Pangkep yang di pusatkan di Desa Batara Kecamatan Labakkang, bakal dirangkaikan peresmian lima proyek.
Tanda tangan Syahrul YL akan menjadi saksi untuk lima proyek di HUT kabupaten penghasil bandeng ini. Sekaligus sebagai kado akhir dari masa jabatannya sebagai gubernur di atas prasasti dari masing-masing proyek tersebut.
Kabag Humas dan Protokol Pemkab Pangkep, Muh Tamrin Taba yang dikonfirmasi di ruang kerjanya menyatakan, ada lima proyek yang akan diresmikan gubernur Sulsel. Kelima proyek itu masing-masing Bendungan Mangguliling yang berlokasi di Kecamatan Segeri, ruang rawat jalan RS Pratama, Pasar Tabo-tabo, air mancur di Kota Pangkajene, dan sirkuit Sobat Pancasila Karaeng Mallombassang.
”Proyek ini yang akan kita usulkan untuk diresmikan sebagai rangkaian HUT ke 58 Kabupaten Pangkep,” kata Tamrin.
Tamrin mengakui, kehadiran SYL di HUT Pangkep belum ada jadual pasti. Karena masih harus disesuaikan dan dikonsultasikan dengan pihak protokoler gubernur. ”Asisten II sebagai ketua panitia HUT bersama beberapa panitia lainnya akan berkoordinasi dengan pihak Pemprov Sulsel untuk mengetahui tanggal kepastian dari kehadiran gubernur,” jelasnya. (bkm/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top