SULSELBAR

Wabup Takalar Apresiasi Pemberian Tukin ASN

KOLAKAPOS, Takalar  – Salah satu syarat dalam pemberian tunjangan kinerja (Tukin) terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah adanya kelengkapan dokumen analisis jabatan, analisis beban kerja dan evaluasi jabatan.
Untuk memaksimalkan persyaratan pemberian tunjangan kinerja, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar menggelar sosialisasi bersama seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sehari penuh di ruang pola kantor bupati Takalar.
Wakil Bupati (Wabup) Takalar, H Achmad Se’re, dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia menghimbau kepada para peserta agar bekerja secara sungguh-sungguh untuk mendapatkan hasil maksimal dan bekerja harus dengan dasar Nawaitu.
Selain itu, Wabup Takalar juga mengimbau kepada para pimpinan OPD untuk menjadi suritauladan bagi para stafnya. ”Kami sangat mengapresiasi atas adanya kegiatan seperti ini. Dimana, kegiatan ini salah satu muara menuju perbaikan hidup bagi ASN yang ada di Takalar,” kata H Achmad Se’ re.
Dihadapan para pimpinan OPD dan ASN lingkup Pemkab Takalar, Achmad Se’re juga banyak membahas upaya pencapaian meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK Makassar. Untuk mencapai target tersebut, diharapkan kerjasama semua pihak untuk memperbaiki manajemen dan meningkatkan kinerja.
”Kalau tahun 2019 mendatang, kita sudah meraih WTP, maka itu adalah keberhasilan kita semua,” ucap Wabup Takalar. (bkm/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top