KOLAKA TIMUR

Wakil Bupati Koltim Apresiasi Kecamatan Tinondo

Wakil Bupati Koltim Hj Andi Merya Nur Saat Menghadiri Acara Musrenbang di Aula kantor Kecamatan Tinondo. FOTO: Neno/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Tirawuta — Kecamatan Tinondo mendapat apresiasi dari Wakil Bupati Kolaka Timur saat penutupan Musyawarah Rencana Pembangunan (musrembang). Pasalnya, bila di kecamatan lain kegiatan musrenbang diisi dengan berbagai usulan baik yang bisa dikerjakan tahun anggran berjalan atau tahun ini maupun untuk tahun depan, Tinondo memaparkan hasil-hasil pembangunan pasangan Drs H Tony Herbiansyah MSi-Hj Andi Merya Nur SIP sebagai Bupati dan Wakil Bupati Koltim selama dua tahun terakhir.

Untuk itu, saat membuka musrenbang tingkat Kecamatan Tinondo, di aula kantor camat Tinondo, wakil bupati Hj Andi Merta Nur menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih dan pujian kepada pemerintah dan masyarakat Kecamatan Tinondo atas apreasiasi kepada pasangan yang berakronim “Tentram” ini selama dua tahun terkahir.

“Luar biasa Kecamatan Tinondo, tak hanya minta atau mengusul kegiatan apa yang bisa dikerjakan, tapi memaparkan juga apa kinerja kami bersama bapak bupati dalam membangun Koltim. Artinya, masyarakat melihat dan menilai langsung,” puji wakil bupati.

Dalam paparannya, Camat Tinondo Bastian menyampaikan jika dalam dua tahun terakhir kepemimpinan Tentram, banyak hal yang telah dicapai dan dirasakan masyarakat Tinondo. Selain itu, sejumlah usulan juga disampaikan kepada Pemkab Koltim untuk direalisasikan, diantaranya pengadaan Embung. ” Pemda Koltim sudah banyak membantu masyarakat Tinondo dalam hal peningkatan infrastruktur, sehingga sangat membantu masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan ” ucapnya

Untuk diketahui sebelum ke Tinondo, wakil bupati terlebih dahulu membuka musrenbang Kecamatan Tirawuta.
Selain wakil bupati, di dua musrenbang ini hadir juga Plt Sekda Koltim Samsul Bahri Madjid dan Wakil.Ketua DPRD Koltim H Tajuddin.(K9/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top