KOTA KENDARI

DPW Partai Perindo Sultra Buka Pendaftaran Calon Legislatif

Foto Jaffray Bittikaka (Kiri) Saat Memberikan Sambutan Kepada Bacaleg.FOTO:Kadamu/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Dewan Pengurus Wilayah (DPW) partai perindo Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi membuka bakal caleg legislatif (Bacaleg) tingkat kota maupun kabupaten yang dilaksanakan langsung di kantor DPW partai perindo Sultra, jalan Malik Raya Kecamatan Kemaraya, Kota Kendari.

Penerimaan pendaftaran tersebut direspon bagus oleh masyarakat, terbukti ada enam kandidat hari ini yang resmi mendaftar Bacaleg. Dan dalam kesempatan itu bacaleg diberikan kesempatan untuk menyampaikan orasi politiknya. Dan diketahui dalam launching pembukaan pendaftaran bacaleg di hadiri oleh Calon Gubernur Rusda Mahmud dan wakil gubernur Sjafey Kahar.

Ketua DPW Partai Perindo Jaffray Bittikaka mengatakan, pendaftaran caleg DPRD kota maupun kabupaten ini merupakan wujud partai perindo dalam memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk mendaftarakan diri menjadi bakal calon anggota legislatif. “Dan yang datang mendaftar hari ini merupakan para petarung-petarung politik di Sultra. Bertarung dalam artian berarti sudah siap, dan persiapan sedemikian rupa dan sudah pasti, bahwa kejayaan dan kemenangan akan direnggut,” urainya.

Satu pesan lanjutnya, bertarung itu lakukan dengan semangat juang yang tinggi, karena akan ada berkah dibalik perjuangan yang dilakukan. Kemudian ketua umum partai perindo Hary Tanoesoedibjo selalu menekankan, bahwa pendekatan dengan masyarakat dan memberikan bantuan ekonomi kepada masyarakat itulah tujuan utama dari partai perindo. “Untuk melakukan semua itu tentunya kita harus duduk dalam sistem pemerintahan ada di leguslatif dan eksekutif. Hari ini partai perindo yang dinyatakan dalam rapat pleno propinsi sultra 24 propinsi bahwa perindo dinyatakan lolos menjadi peserta pemilih tahun 2019,” tambah Jaffaray sapaan akrabnya.

Pihaknya meminta kepada seluruh kader partai, untuk menunjukan bagaimana rajawali biru di propinsi Sultra tinggi mengangkasa diatas matahari putih pohon-pohon yang sudah berakar, dan bagaimana nanti partai perindo menjadi bagian dalam lapisan seluruh masyarakat. “Mari kita siapkan diri kita, karena tentunya banyak tanggungjawab yang akan kita emban bersama, dan banyak tugas yang akan dilakukan, menjadi anggota DPR baik di kota maupun dikabupaten dan propinsi. Inilah amanah yang harus dijunjung tinggi,” ujarnya. (P2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top