METRO KOLAKA

Gerindra Kolaka Gelar Baksos

KOLAKAPOS, Kolaka–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya kembali melakulan gerakan bakti sosial atau peduli sesama manusia. Kali ini, partai besutan Prabowo Subyanto ini, membagi-bagikan pakaian kepada masyarakat yang dianggap kurang mampu. Sasarannyapun sangat jauh. Yakni, kepada mereka yang berada dipinggiran kota atau wilayah yang jauh dari pusat perkotaan.

Pakaian yang dibagikan merupakan, salah satu program Gerindra melalui program bank pakaian. Dimana, bagi masyarakat yang pakaiannya sudah tidak dipakai lagi dan masih dianggap layak untuk dipakai, untuk simpan di bank pakaian agar bisa disalurkan kepada masyatakat.

Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Kolaka Muh. Abdu mengatakan, pembagian pakain di mulai dari Kecamatan Toari Kolaka Bagian Selatan. Titik awal di Desa Rano Sangia akhir pekan kemarin. “Program ini adalah Komitmen Partai Gerindra Bersama Bapak Prabowo Subianto untuk terus mengabdikan diri dengan masyarakat khususnya Kabupaten Kolaka. Selain itu, Pengumpulan pakaian-pakain ini, melalui Partai Gerindra untuk di bagikan Kepada saudara-saudara kita di daerah-daerah plosok yang membutuhkan,” ungkapnya kemarin.

Untuk katanya, program ini  tidak akan berhenti pada satu titik saja. Namun masih akan terus berlanjut di beberapa Kecamatan lainnya di Kolaka. Selain itu, pembagian pakain kepada masyarakat ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kolaka Yusnan Gultom dan beberapa pengurus Gerindra. “Program ini akan terus dilaksanakan setiap saat untuk semua wilayah kabupaten kolaka,” jelasnya.

Penyaluran tah pertama ini lanjut Abdu, berjumlah 15 Karung Pakaian Layak Pakai Untuk Desa Horongkuli dan Desa Toari (Kecamatan Toari), 55 Karung Untuk Desa Rano Sangia ( Kecamatan Toari) dan  20 Karung Di Kecamatan Tanggetada. (ing)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top