KOTA KENDARI

Ali Mazi “Kampanye” Saat Expo 10 Tahun Nusa.

KOLAKAPOS, Kendari–Salah satu Bakal Calon Gubernur Sultra periode 2018-2023, Ali Mazi “Kampanye” saat acara resmi Expo Sepuluh Tahun pembangunan Nur Alam-Saleh Lasata (Nusa).

Ali Mazi yang diberi kesempatan menyampaikan testimoni terhadap pembangunan NUSA selama 10 tahun dihadapan para hadirin dengan lantang menyampaikan siap melanjutkan pembangunan Sultra bila nanti terpilih sebagai Gubernur.

“Jujur saja saya juga merasa terharu hari ini karena diberikan sebagai tokoh masyarakat Sultra tentu ini hal yang sangat luar biasa, marilah sebagai masyarakat Sultra, mari kita berkomitmen meneruskan prgram-program yang telah dibangun oleh NUSA, ini tugas kita bersama. Insya Allah, apabila nanti kami diberi kepercayaan oleh masyarakat insya Allah akan melanjutkan semua program sultra dalam keadaan aman dan kondusif,” katanya.

Dalam testimoni tersebut Ali Mazi yang merangkul Lukman Abunawas sebagai wakilnya dengan akronim AMAN, megatakan dihadapan para hadirin untuk sama-sama ‘AMAN’.

“Saya kira karna ini sifatnya testimoni sekali lagi saya ucapkan trimakasih atas penghargaan yg dibrikan. Saya minta maaf karena menyebut “Aman”. memang susah karna kita buka rapat saja apakah sudah Aman mari kita mulai,” sebutnya.

Sebelum mengakhiri testimoni tersebut Ali Mazi sadar hika kata-katanya yang tidak diterima oleh para peserta, olehnya itu dia memohon maaf.

“Naaf jika ada yang tidak berkenan oleh kata-kata saya. tentu sebagai manusia biasa tak luput dasi kesalahan,” tandasnya (k1/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top