BERITA UTAMA

Perkara Korupsi Menumpuk, Kasi Pidsus Kejari Muna Diganti

KOLAKAPOS, Raha — Tingginya perkara korupsi yang saat ini ditangani Kejaksaan Negeri (Kejari) Muna salah satunya adalah dugaan Korupsi DAK Muna tahun 2015 yang hingga saat ini perkaranya masih terus bergulir, membuat lembaga Adhyaksa yang dikomandoi Badrut Tamam ini harus melakukan penyegaran organisasi pada jajaran Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus). Dimana posisi I Dewa Gede Baskara sebagai Kasi Pidsus digantikan oleh Muhammad Ansar yang sebelumnya menjabat sebagai Jaksa Fungsional Kejari Muna.

Kajari Muna Badrut Tamam mengatakan, mutasi jabatan didalam jajaran maupun dilembaga Kejaksaan Republik Indonesia merupakan hal yang biasa. Olehnya itu, seorang jaksa yang dipercayakan untuk memangku sebuah jabatan harus menyadari, bahwa jabatan tersebut merupakan sebuah amanah. “Jabatan baru I Dewa Gede Baskara sebagai Kasi Barang Bukti dan Barang Hasil Rampasan Kejari Kendari, kelasnya satu tingkat dengan Kejari Muna,” ucapnya dalam upacara pisah sambut yang digelar diaula Kejari Muna Selasa, (13/2)

Selain itu, Badrut Tamam berharap pada Muhammad Ansar yang notabene sebagai Kasi Pidsus Kejari Muna yang baru dapat membantu menuntaskan persoalan dan berbagai tantangan yang saat ini tengah dihadapi oleh Kejari Muna khususnya yang ada pada bagian Pidsus. “Saya mempunyai keyakinan bahwa Muhammad Ansar sebagai Kasi Pidsus yang baru, Insya Allah Ia akan mampu menyelesaikan tantantangan-tantangan yang kemungkinan akan dihadapi. Tentunya semua ini tidak terlepas dari dukungan rekan-rekan Jaksa yang senantiasa bahu membahu dalam menjalankan tugas di Kejari Muna,” tandasnya. (m1/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top