KOTA KENDARI

SMAN 1 Lambandia Peserta SMANLI Cup Infite di Kendari

Tim peserta SMANLI CUP INFITE dari SMAN 1 Lambandia Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) (Foto By WhatsApp Ahmad Mustapa For Darson/ Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Dalam rangka kegiatan kompetisi akademik maupun non akademik yang diselenggarakan di SMA Negeri 5 Kendari yang disingkat SMANLI CUP Infite, maka salah satu sekolah tingkat atas dari Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) yang turut hadir menjadi peserta adalah SMAN 1 Lambandia.
Kepala SMAN 1 Lambandia, Ahmad Mustapa, S.Pd,M.Pd melalui sambungan whatsAppnya menuturkan, jika sekolah yang diembanya menjadi bagian peserta SMANLI CUP INFITE yang ikut meramaikan kegiatan yang diselengggarakan di SMAN 5 Kendari provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).
“Adapun jenis lomba yang diikuti mulai dari Voly ball untuk putra dan putri, Futsal, Tari Kreasi dan Lomba Pidato Bahasa Inggris,”sebut Ahmad Mustapa saat menuturkan melalui whatsAppnya kemarin.
Lebih lanjut Ahmad menuturkan, jika kegiatan tersebut akan berlangsung selama lima hari dan dikuti oleh beberapa sekolah tingkat atas dari berbagai daerah di provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kendatipun kegiatan ini tidak dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Provinsi namun dalam ajang kompetisi tersebut telah diamanahkan oleh Kadis.
“Kegiatannya dilaksanakan mulai tanggal 10 sampai dengan 15 Februari 2018 yang berlokasi di SMA Negeri 5 Kendari dan kegiatan ini telah diamanahkan pak kadis untuk sesultra,”terang Ahmad di via WAnya.
Sementara itu, sebagai penyelenggara yang juga tuan rumah kepala SMA Negeri 5 Kendari Andi Nurdin yang di hubungi melalui telpon selulernya, namun pihaknya tidak bisa memberikan keterangan terkait tujuan penyelenggaraan dan piagam penghargaan apa saja yang akan diberikan bagi peserta yang meraih juara, berhubung karena bertepatan saat di hubungi dirinya lagi mengemudi dan hendak menemui orang nomor satu di Sultra.
“Saya minta maaf pak saya lagi nyetir ini di jalan mau pergi ketemu gubernur lagi buru-baru nanti aja melaui panitianya oke,”katanya.(k10/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top