BERITA UTAMA

Hari Ini, Mendagri Lantik PJ Gubernur Sultra

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo saat tiba di Bandara Halu Oleo Kendari.FOTO:Asbar/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Hari ini, Senin (19/2) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo melantik Kepala Badan pengembangan Sumberdaya Masusia Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) Teguh Setyabudi sebagai Pelaksana Jabatan (PJ) Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Sultra, Kusnadi, menurutnya pelantikan tersebut berdasarkan Akhir Masa Jabatan (AMJ) Nur Alam dan Saleh Lasata Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, telah berakhir.

“Besok pak menteri yang akan melantik pak PJ, pelantikan tersebut mengingat AMJ pak Nur Alam dan Pak Saleh Lasata berakhir hari ini,” katanya. Minggu (18/2) .

Disebutkan pelantikan tersebut berlangsung di Aula Bahtera Mas Hall Kompleks perkantoran Kantor Gubernur Sultra, dan akan dihadiri sejumlah Dirjen Kemendagri serta seluruh kepalah Daerah 17 Kabupaten/Kota se Sultra.

“Semua persiapan pelantikan sudah siap, total undangan keseluruhan 1000 undangan, insya Allah pelantikan pukul 09.00 pagi,” katanya.

Diinfokan, berdasarkan pantauan Kolaka Pos Mendagri Tjahjo Kumolo, telah tiba di Kendari pada Minggu sore. (k1/b/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top