METRO KOLAKA

Menangkan SMS Berjaya Pilkada, Gerindra Permantap Tim

KOLAKAPOS, Kolaka–Setelah Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kolaka menetapkan Calon Bupati dan Wakil Bupati lalu penetapan nomor urut kandidat, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Kolaka bergerak cepat menyusun strategi untuk memenangkan figur yang diusungnya pada perebutan orang satu dan dua di bumi mekongga itu. Buktinya, kemarin, Partai besutan Prabowo Subyanto itu, langsung mengadakan pertemuan secara internal guna membahas strategi yang akan ditempuh.

Tidak tanggung-tanggung, hampir semua pimpinan anak cabang Partai Gerindra pada tingkat Kecamatan telah hadir. Begitu juga dengan beberapa pengurus inti DPC Partai Gerindra pada tingkat Kabupaten Kolaka telah nampak hadir. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPC Gerindra Kolaka Yusnan Gultom dan di dampingi Sekretarisnya, Muh. Abdu di ruang rapat Sekretariat DPC Gerindra Kolaka, akhir pekan kemarin.

Usai rapat internal, Ketua DPC Gerindra Kolaka Yusnan Gultom melalui Sekretarisnya Muh. Abdu menuturkan, rapat yang diselenggarakan membahas beberapa poin penting. Diantaranya, membahas strategi pada saat Pilkada. Dimana, Partai Gerindra yang mengusung pasangan Ahmad Safei-Muhammad Jayadin, telah menargetkan menang. “Yang jelas, semua kader maupun pengurus Partai Gerindra, telah diintruksikan bergerak cepat dan bekerja secara maksimal dalam memenangkan pasangan Ahmad Safei- Jayadin. Dan bagi siapa (Kader atau pengurus partai gerindra red) yang berkhianat atau tidak melaksanakannya. Maka sanksi tegas menanti. Makanya, ini juga merupakan bagian dari pemantapan tim,” ungkapnya.

Selain itu katanya, pihaknya juga mempersiapkan pendaftaran perekrutan Bakal Calon Legislatif untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kolaka dan Pembentukan Roemah Djoeang Prabowo Subyanto di setiap Kecamatan. Kelurahan dan desa Sekabupaten Kolaka. “Ini semua mulai kami siapkan untuk kedepannya,” tutupnya. (ing)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top