BERITA UTAMA

Paslon Kada Kolaka Deklarasi Kampanye Damai

Muh Jayadin dan Asmani Arief deklarasi kampanye damai.

KOLAKAPOS, Kolaka–Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Kolaka, Ahmad Safei-Muh. Jayadin dan Asmani Arief-Syahrul Beddu, menyatakan siap menjalankan kampanye damai dalam Pilkada Serentak Bupati dan Wakil Bupati Kolaka 2018. Hal itu di sampaikan pasangan calon nomor satu yang diwakili oleh Muh. Jayadin dan pasangan calon nomor dua yang diwakili oleh Asmani Arief dalam kegiatan Deklarasi Kampanye Damai yang di selenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kolaka pada Minggu, (18/02)
Berikut isi salah satu deklarasi kampanye yang dibacakan oleh kedua calon yang dipandu oleh Hasnawati, Komisioner KPU Kolaka yakni “Siap melaksanakan Kampanye Pemilihan Tahun 2018 yang damai, demokrasi, dan mengedukasi dalam rangka mewujudkan kedaulatan pemilih”.
Sebelum Deklarasi,kegiatan kampanye damai diawali dengan kirab karnaval oleh puluhan kendaraan dari KPU Kolaka dan juga dari kedua pasangan calon.
Dalam kirab itu beberapa kendaraan dihias dengan spanduk dan tulisan yang menyampaikan pesan kampanye damai.
Ketua KPU Kolaka, Lukman dalam sambutannya pada acara tersebut menyerukan pesan-pesan agar setiap pasangan calon dalam melakukan kampanye agar mengindahkan aturan, santun, beretika dan menjaga kedamaian.
“Kami berharap dengan deklarasi ini, kami mengimbau semua pasangan calon, tim pendukung dalam berkampanye bisa memegang teguh janji deklarasi dalam mewujudkan pilkada Kolaka yang damai dan berintegritas,” ujar Lukman. (cr4/b/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top