POLITIK

PDIP DKI Siap Turun Gunung Menangkan Gus Ipul-Puti

Net/ilustrasi

KOLAKAPOS, Jakarta–PDI Perjuangan all-out memenangkan pasangan Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno di Pilkada Jawa Timur 2018. Kader dari luar Jatim pun ikut membantu upaya pemenangan Gus Ipul-Puti. Salah satu yang siap turun gunung adalah DPD PDIP DKI Jakarta.
Beberapa hari lalu, rombongan banteng ibu kota menyambangi DPD PDIP Jatim untuk bersilaturahmi sekaligus berkoordinasi soal pemenangan pasangan nomor urut 2 tersebut.
“Kami pastikan Jakarta menangkan Gus Ipul-Puti. Kami akan turunkan kader-kader terbaik,” kata Sekretaris DPD PDIP DKI Jakarta Pras.
Menurutnya, kader dari luar nantinya akan disebar ke seluruh daerah wilayah Jatim. Mereka akan bergotong royong dengan kader PDIP setempat dan juga anggota partai pengusung lainnya serta relawan.
Apalagi, lanjut Pras, banyak anggota PDIP DKI yang punya keluarga di Jawa Timur. Dia yakin kader PDIP DKI bisa berkontribusi besar terhadap pemenangan Gus Ipul-Puti.
“Saya ada (keluarga) di Tuban. Nanti akan turun menangkan Gus Ipul-Puti,” jelasnya.
Lebih lanjut ketua DPRD DKI itu mengatakan, kemenangan Gus Ipul-Puti sudah di depan mata. Dia meyakini pasangan itu akan membawa perubahan besar di Jatim. (dil/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top