KOTA KENDARI

Jaffray Bittikaka : Perindo Sultra Yakin Menang Daratan – Kepulauan

Foto Bersama Ketua Umum Partai Perindo (Kanan) Hary Tanoesoedibjo, dan Ketua DPW Partai Perindo Sultra Jaffray Bittikaka (Kiri) Usai Mencabut Nomor Urut Partai. Humas Perindo Sultra For Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Sebanyak 14 partai politik (Parpol) yang lolos verifikasi faktual dan telah mendapatkan nomor urut peserta pemilihan umum (Pemilu) 2019. Pengundian nomor itu dilakukan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jakarta, Minggu (18/2/2018). Kemudian usai diverifikasi dan dinyatakan lolos Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra) siap memenangkan di kawasan daratan maupun kepulauan.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Dewan Pemilihan Wilayah (DPW) partai perindo Sultra Jaffray Bittikaka bahwa, perindo akan menjadi lokomotif dalam membangun indonesia untuk mewujudkan indonesia yang sejahtera. “Kami yakin, partai perindo dan menang dalam pemilihan presiden 2019 mendatang, maka dapat mengangkat perekonomian di indonesia, khususnya Sultra,” urainya saat dikonfirmasi melalui telpon genggamnya. Senin, (19/02).

Partai Perindo lanjutnya, dengan nomor urut 9 (Sembilan) menjadi pemicu semangat baru untuk terus berkarya, karena nomor tertinggi dalam numerial angka yang akan membawa seluruh pengurus, kader dan simpatisan untuk bahu-membahu bekerja dan memenangkan perindo di bumi anoa ini. “Banyak yang menginginkan nomor sembilan ini, karena dinilai nomor tersebut merupakan nomor yang paling bagus dan angka yang tertinggi dalam numerial angka,” tambah Jaffray sapaan akrabnya.

Untuk diketahui, belum lama ini partai perindo Sultra telah menyatakan sikap akan memenangkan calon gubernur sultra dan wakil gubernur yakni Rusda Mahmud-Sjafey Kahar pada pilgub mendatang. (P2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top