METRO KOLAKA

PPP Kolaka Targetkan Empat Kursi di DPRD

KOLAKAPOS, Kolaka–Pada pemilihan calon legislatif 2014 lalu, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) meraih tiga kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kolaka. Dengan raihan itu, PPP saat ini telah menduduki kursi empuk sebagai salah satu unsur pimpinan, yakni Wakil Ketua DPRD. Meski demikian, ternyata perolehan itu belum membuat partai berlambang kabah menjadi puas. Sebab, untuk Pilcaleg 2019 nanti, PPP mulai memasang target di parlemen Kolaka, yakni ingin melebihi pada perolehan tahun sebelumnya.

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Kolaka, Hasim mengatakan, partainya menargetkan lebih dari perolehan Pilcaleg lalu. ” Kita (PPP red), telah menargetkan empat sampi lima kursi di DPRD Kolaka, atau minimal tiap Dapil satu kursi,” ungkapnya saat ditemui di kantor DPRD Kolaka kemarin.

Untuk katanya, demi mewujudkan target tersebut, dalam waktu dekat ini akan segera dilakukan rapat terlebih dahulu pada internal PPP. “Insya allah dalam waktu dekat ini kami akan rapat dulu. Rapat nanti, untuk membahas rencana perekrutan Bakal Calon Legislatif,” tuturnya.

Ia juga menambahkan, dalam perekrutan Balon Caleg DPRD Kolaka nanti. PPP akan membuka ruang untuk semua golongan. Baik itu kalangan pemuda, tokoh agama, pengusaha, politisi, akademisi maupun jenis golongan lainnya. “Kami sangat terbuka untuk umum, dengan harapan target kami di DPRD Kolaka dapat tercapai. Minimal bisa mempertahankan yang ada, yakni unsur pimpinan,” tutupnya. (ing/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top