KOLAKA TIMUR

NasDem Koltim Optimis Menangkan AMAN di Pilgub Sultra

Ketua DPW Nasdem Sultra Tony Herbiansyah dan ketua DPD Nasdem Koltim Andi Merya Nur.

KOLAKAPOS, Tirawuta–Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai nasional demokrat (NasDem) Kolaka Timur Hj Andi Merya Nur, optimis pada pemilihan gubernur (Pilgub) Sultra bulan April mendatang akan memenangkan pasangan nomor urut satu Ali Mazi-Lumkan Abunawas yang berakronim AMAN. ” Saya selaku Ketua partai NasDem Koltim tetap akan memenangkan calon gubernur Sultra yg diusung Partai Nasdem. Dan kami optimis apa yang ditargetkan akan terwujud ” ungkap Hj Andi Merya Nur saat ditemui media ini Rabu (21/2).
Menurut, Wakil bupati Koltim ini sesuai hasil rapat yang dilaksanakan disalah satu hotel di Kendari yang dipimpin Ketua DPW partai Nasdem H Tony Herbiansyah telah memiliki kesepakatan untuk memenangkan pasangan AMAN di seluruh daerah di Sultra. ” Kami sudah melakukan pertemuan dan melakukan pembahasan terkait persiapan dalam memenangkan pasangan AMAN pada Pilgub mendatang dan itu sudah menjadi target semua pengurus NasDem se-Sultra ” jelasnya.
Hanya saja, pihaknya belum bisa memastikan berapa target persentase yang akan dicapai. ” Intinya partai tetap bekerja secara profesional untuk memenangkan calon yang diusung partai. Dan yang kita harapkan sekiranya dalam pemilihan nanti dapat berjalan dengan baik seperti apa yang kita harapkan ” harapnya.
Untuk itu, Hj Andi Merya Nur menghimbau kepada semua kader dan simpatisan NasDem agar dapat selalu solid dalam memenangkan calon yang diusung oleh partai, sehingga target menang dapat dicapai. (M2/c/hen).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top