METRO KOLAKA

Pjs. Bupati Tinjau Lokasi Kolaka Exspo

KOLAKAPOS, Kolaka–Pejabat sementara Bupati Kolaka, H. Masmuddin meninjau persiapan pelaksanaan ekspo dalam rangka peringatan HUT ke-58 kabupaten Kolaka di sekitar, Stadion Gelora, Lalombaa Kolaka. Pada peninjauan lapangan tersebut Masmuddin berharap expo kali ini lebih baik dan semua SKPD wajib di ikuti serta benar-benar bisa dinikmati oleh masyarakat Kolaka.

Menurut Masmuddin, kegiatan Kolaka Expo akan berlangsung mulai 22 hingga 28 Februari, di Stadion Gelora Lalombaa Kolaka.

“Lomba tersebut mulai dari, kebersihan SKPD, serta lomba kesenian,” katanya.

Lanjut ia mengatakan Pemda Kolaka juga akanitu juga akan dihelat pameran pembangunan. Kemudian akan diisi oleh berbagai instansi baik Pemda maupun swasta serta pelaku bisnis lainnya.

“SKPD yang ikut Pameran Expo agar memperlihatkan capaian hasil kegiatan dan program dalam kurun waktu tertentu. Selain itu masyakat diharapkan untuk berpartisipsi mendukung dan menyukseskan expo terutama menjaga keamanan selama berlangsungnya Kolaka Exspo,” tambahnya.

Sementara itu Kepala Bagian Humas Pemkab Kolaka Amri megatakan Pjs. Bupati Kolaka H.
Masmuddin telah melakukan peninjauan lokasi Kolaka Exspo. Semuanya telah dilihat hasilnya adalah lokasi Kolaka Exspo sudah siap.

“Tadi Pjs. Bupati Kolaka melakukan peninjauan bersama Kadis Pemuda dan Olahraga Hasbir Jaya Razak, Kabag Pemerintahan Arifin Jamal, Kabag Umum H. Yahya serta Kadis Perindag H.Ahmad F. Selain meninjau Persiapan Pembukan Kolaka Exspo. Pjs. Bupati juga melihat kondisi kolam renang untuk persiapan pekan olah raga provinsi,” kata Amri (hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top