KOTA KENDARI

Zenit Hotel Jalin Kerjasama dengan Maestro

Foto Bersama Usai Melaksanakan Pelatihan.FOTO:Kadamu/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Zenit Hotel yang berada di jalan Malik Raya Kota Kendari terus menjalin kerjasama, kali ini menjalin kerja sama dengan Maestro. Diketahui (13/02) lalu pihak hotel dan Maestro menggelar pelatihan tentang pelayanan hotel dan kapal pesiar yang dilaksakan di Kabaena atau meeting room hotel zenit. Pelatihan tersebut bertujuan untuk pengenalan tahap awal tentang program perhotelan dan kapal pesiar.

Public relation Hotel Zenit Trisno mengatakan, pihak maestro dan zenit hotel memberikan pelajaran dengan konsep pendidikan yang berbasis pada kompetensi seorang hotelier dan kapal pesiar yang profesional dan memiliki program JOB Placement. “Iya, seorang hotelier hrus memiliki jiwa altruistic, senang membuat orang lain senang, kepuasan tamu adalah puncak pencapaian,”

Bukan hanya itu lanjutnya, banyak pelatihan dan perkenalan berbagai program yang diberikan kepada masyarakat, sehingga masyarakat akan lebih mandiri, dan dapat meningkatkan taraf ekonominya. “Kami akan turun di sekolah SMK atau perhotelan untuk melaksanakan pelatihan, agar dalam melayani pelanggan hotel akan lebih bagus dan memuaskan,” tambah Trisno.

Dalam waktu dekat ini Maestro jika didukung dengan pemerintah dan masyarakat setempat akan mendirikan kampus, namun untuk sementara akan bekerjasama dengan hotel zenit untuk melaksanakan berbagai pelatihan yang bermanfaat bagi masyarakat Sultra, khususnya kendari. (p2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top