KOTA KENDARI

Tim Aman Kecam Postingan Istri ADP di Medsos

Tim Aman Saat melakukan Konferensi Pers di Kendari.FOTO:Asbar/Kolaka Pos

Istri Walikota Tersebut Diberi Waktu 2×24 Jam untuk Mengklarifikasi Postingannya

KOLAKAPOS, Kendari–Tim Pasangangan Calon Gubernur Sultra Ali Mazi-Lukman Abunawas (Aman) kecam tindakan isrti Walikota Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP), Siska Karina Imran atas postingannya beberapa waktu lalu di Media Sosial.

Menurut Juru Bicara Aman Wa Ode Hayatun Nufus dalam postingan tersebut Istri ADP dinilai mencedrai istri Ali Mazi, Agista Ariani Ali Mazi.

“Dalam postingannya tanggal 20 Februari istri Walikota Kendari, mengunggah sebuah foto yang didalamnya ada gambar Ibu Agista, dengan menulis kata ‘ada Penampakan’ dengan emotikon Hantu, tentu dengan hal ini ibu Agista merasa resah, tetapi beliau sudah tidak mempermasalahkan, tapi teman-teman Ayat Aman merasa hal ini tidak baik” katanya.

Olehnya itu, atas kejadian ini, pihaknya meminta kepada Istri Walikota Kendari tersebut untuk mengklarifikasi postinganya dalam waktu 2×24 jam.

“Setelah konferensi ini digelar, kami minta ibu yang bersangkutan untuk mengklarifikasi, 2×24 jam. Kami tidak mempermaslahkan melalui apa klarifikasinya, tapi kami mohon ibu yang bersangkutan untuk meminta maaf, ataupun menyadari kekhilafannya,” katanya.

Bila dalam waktu yang telah ditentukan Siska Karina Imran tidak mengklarifikasi postingannya maka, pihak aman akan segera melakukan tidakan selanjutnya.

“Jika tidak melakukan klarifikasi, maka tim Ayat Aman, akan menempuh langkah selanjutnya, kami akan bersurat kepada ibu mendagri karna ibu mendagri adalah Ketua PKK RI dan juga ibu PJ Gubernur Sultra selaku ketua PKK provinsi, karna ibu Walikota ini adalah ketua PKK Kota, jika belum terklarifikasi dengan surat tersebut kami akan menempuh jalur hukum,” katanya.

Ditambahkan pihaknya sangat menyakini bila postingan tersebut, untuk menyududkan Istri Ali Mazi, mengingat Mertua Kadrina Ayah ADP hyga salah satu kandidat calon gubernur.

“Ketika foto itu habis diposting, beberapa jam postingan tersebut dihapus, naman tim aman mendokumentasikan, logikanya, kalau tidak ada yang salah pasti tidak akan dihapus,”tandasnya (k1/b/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top