METRO KOLAKA

Ditinggal Kekebun, Motor Petani Hilang

Net/ilustrasi

KOLAKAPO, Kolaka–Syamsir (35) Warga Wundulako mengalami nasib sial. Pasalnya motor kesayanganya hilang saat ia parkir di sekitar kebunya. Akibat peristiwa tersebut, Syamsir mengalami kerugian hingga belasan juta rupiah. Peristiwa kehilangan tersebut telah ia laporkan ke Polsek Wundulako.

Kasi Humas Polsek Wundulako, Bripka Riswandi membenarkan laporan tersebut. Hilangnya motor dengan nomor polisi DD 4726 VZ tersebut bermula saat Syamsir berkunjung ke Desa Puulemo, Kecamatan Baula untuk bekerja di sebuah kebun. Sebelum tiba di kebun, ia memarkir di bawah kolong rumah milik seorang warga dan melanjutkan perjalanannya ke ke kebun dengan berjalan kaki.

Setelah menuntaskan pekerjaannya di kebun selama enam hari, Syamsir kembali ke rumah warga tersebut untuk mengambil sepeda motornya. Sial, motornya sudah tidak berada di tempat.

“Pelapor ini bermalam di kebun selama enam malam. Ia tak menyangka motornya akan hilang. Sebab sebelum ke kebun, motornya dikunci leher dan pada tromol depan juga dipasangi gembok,” katanya.

Kata Bripka Riswandi, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu keberadaan motor pelapor. Dengan adanya kejadian ini, ia mengingatkan kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam memarkir kendaraannya.

“Hati-hati kalau memarkir kendaraan. Jangan tinggalkan terlalu lama. Apalagi kalau diparkir di tempat yang sepi,” pesannya. (hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top