KOTA KENDARI

QNET Komitmen Tingkatkan Profesionalitas Melalui QNETPRO

CEO QNET Trevor Kuna (foto Istimewa)

KOLAKAPOS, Kendari–QNET Indonesia yang merupakan salah satu pioneer penjualan langsung terus menunjukan eksistensinya dan makin menjadi magnet masyarakat untuk berbisnis penjualan langsung. Kini QNET Indonesia sedang semakin berkomitmen untuk meningkatkan profesionalisme melalui QNETPRO.

Dalam Rilisnya. Kamis (22/2) CEO QNET Trevor Kuna memgatakan salah satu upaya yang dilakukan untuk menjadi QNETPRO adalah melaksanakan Training dan seminar yang dilakukan oleh penggiat bisnis QNET.

“QNETPRO adalah Pemasaran Jaringan Profesional Yang Mengedepankan Prinsip Kepercayaan, Kejujuran dan Kerja Untuk Sukses di Bisnis QNET,” katanya

Disebutkan QNETPRO yang memiliki kekuatan untuk dapat mengedukasi orang dan membantu mereka untuk mengerti makna dari arti sebenarnya jaringan pemasaran dengan meluruskan opini masyarakat mengenai penjualan langsung.

“QNET memiliki konsep bisnis penjualan langsung secara global dan berbasis e-commerce yang fokus dalam pengembangan, pemasaran dan distribusi berbagai produk gaya hidup eksklusif
QNET merupakan anggota dari APLI, Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia yang menangungi perusahaan-perusahaan penjualan langsung di Indonesia,” sebutnya.

Dibeberkan APLI merupakan perusahaan penjualan langsung yang bisa dipercaya oleh semua pihak sehingga masyarakat yang ingin dan telah bergabung bisa menjalankan kewirausahaannya dengan tenang.

“Dalam menjalankan bisnisnya, QNET sangat mengajarkan para anggota atau Independent Reprensentative (IR) untuk menjadi QNETPRO yang memiliki kekuatan untuk dapat mengedukasi orang dan membantu mereka untuk mengerti makna dari arti sebenarnya jaringan pemasaran dengan meluruskan opini masyarakat mengenai penjualan langsung, ” kata Trevor Kuna, dalam siaran pers pada hari Kamis, 22 Februari 2018.

Trevor Kuna menambahkan training dan seminar adalah media memberikan pemahaman mengenai praktek bisnis QNET, yang meliputi keunggualn dan manfaat produk dan bagaimana sistem yang digunakan oleh QNET. “QNET mewajibkan agar para IR menjadi IR yang profesional, kerja keras dan jujur dalam melakukan kegiatan bisnis QNET. Yang melanggar aturan, tentu akan kami tindak lanjuti.” Tegas Trevor Kuna. (K1/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top