KOTA KENDARI

Jamaluddin Pejabat Sementara Kepala Perwakilan BKKBN Sultra.

Sekretaris Utama Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) pusat Nofrijal dan Kepala Kantor Perwakilan BKKBN Sultra sementara, Jamaluddin (berpeci).FOTO:Asbar/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Jabatan Kepala Kantor Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk sementara diisi oleh Jamaluddin, sebab Kepala BKKN Definitif telah menggal Dunia.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Utama Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) pusat Nofrijal. Jumat (23/2).

“Kita berkabung ya karena kepala perwakilan yang definitif Pak Ali Ismail telah berpulang ke Rahmatullah dan kita menetapkan sementara Pak Jamaludin sebagai pejabat sementara untuk menghandle segala sesuatu di sini,” katanya.

Dikatakan Jamaluddin dilantik sebagai Pelaksana Sementara agar kinerja BKKBN Sultra tetap terus berjalan sebagaimana mestinya, selain itu juga sembari menunggu pejabat Definitif yang baru.

“Pak Jamaludin mengehendel segala sesuatu disini itu baik keuangan maupun yang lain kalau keuangan beliau sudah langsung KPA yah, Kuasa Pengguna Anggaran untuk kepengurusan-kepengurusan kepegawaian mereka akan berkoordinasi dengan saya,”katanya.

Ditambahkan mengenai Kepala Perwakilan yang definif ditargetkan akan dilantik antara bulan Mei ataupun atau Juni tahun 2018.

“Kita prosesnya akan kita lakukan seleksi terbuka untuk memilih pemilihan pengganti Kepala ini sudah sementara berlangsung di Jakarta dan kita berharap untuk putra putra terbaik Sulawesi Tenggara juga ikut. Karena kita masih vertikal dan sesuai dengan PP 11 ASN kita diharuskan untuk menempuh jalan seleksi terbuka atau Open bidik,” tandasnya (k1/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top