BOMBANA

Sembilan Pejabat di Bombana Akan Dilantik

KOLAKAPOS, Rumbia–Sebanyak sembilan pejabat eselon II akan dilantik oleh Bupati Bombana H.Tafdil, Senin 26 Februari. Hal itu diungkapkan Sekda Bombana Burhanudin Hs Noy di ruang kerjanya, Jumat (23/2).

Hs Noy mengatakan, pelantikan ini berdasarkan surat perintah dari Kementerian Dalam Negeri yang terbit 5 Februari lalu. Sebagai tindak lanjut dari usulan Pemda pada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), usulan itu kata Burhanudin adalah  mereka yang sudah melalui tahapan dalam pengangkatan jabatan eselon II.

“Sebenarnya pelantikan mau di laksanakan beberapa minggu lalu, hanya saja pada saat itu bupati lagi melakukan ibadah umroh. Jadi pelantikan terpaksa di tunda dan di Jadwal kan hari senin,” ujarnya.

Mengenai jabatan yang akan dilantik kata dia Dua Staf ahli, Asisten III, Dinas Sosial, Badan Keuangan Daerah(BKD), Dinas Perhubungan,Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP), Dinas Sat Pol PP dan Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balidbanda)

Sementara dua jabatan lainnya yakni Dinas Kominfo dan statistik serta Dinas Pencatatan Sipil dan Kependudukan masih di tunda,penundaan pelantikan dua jabatan itu di karenakan persoalan administrasi saja

“Untuk jabatan kadis Dukcapil masih menunggu persetujuan dari Dirjen Pencatatan Sipil dan Kependudukan terkait persetujuan pelantikan, sementara itu untuk Kominfo hanya permasalahan administrasi saja,namun itu semua tidak memakan waktu yang lama, Jadi kami menunggu persetujuan dirjen dukcapil saja terkait pelantikan untuk kadis Dukcapil,” ungkapnya. (K6)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top