HUKUM KRIMINAL

Ada Luka Sayatan di Jasad Mantan Wakapolda Sumut

Net/ilustrasi

KOLAKAPOS, Malang–Polres Malang masih berusaha mengungkap pelaku pembunuhan terhadap purnawirawan polisi Agus Samad (71), di Perumahan Bukit Dieng Permai Blok MB 9, RT 9 RW 5, Sukun, Kota Malang.
Hingga kini sejumlah saksi telah dimintai keterangan. Bahkan, tempat kejadian perkara (TKP) juga sudah digelar.
Kapolres Malang AKBP Asfuri mengatakan, korban yang terakhir bertugas dengan pangkat komisaris besar (kombes) itu telah dibawa ke rumah sakit untuk divisum. “Kami lakukan pemeriksaan dulu, apa saja luka di tubuhnya,” kata dia ketika dikonfirmasi, Minggu (25/2).
Afsuri yang juga mantan Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat ini mengatakan, ketika pertama kali ditemukan, korban masih mengeluarkan darah. “Ada luka sayatan di tangan dan paha, darahnya masih segar,” sambung dia.
Korban yang juga mantan Wakapolda Sumatera Utara itu saat kejadian sedang seorang diri di rumah. Sehingga belum ada yang tahu apakah pelaku berjumlah satu atau lebih. “Makanya kami akan lakukan pemeriksaan lagi supaya cepat terungkap,” tegas dia.
Sebelumnya korban ditemukan tewas oleh warga dan petugas keamanan setempat pada Sabtu (24/2) pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Warga mengetahui usai menerima laporan dari istri korban yang berada di Bali mengingat korban tak menjawab saat dihubungi. (mg1/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top