POLITIK

Zumi Zola Pertimbangkan Jadi Jurkam di Tiga Pilkada

Net/ilustrasi

KOLAKAPOS, Jambi–Gubernur Jambi, Zumi Zola diminta para kader dan jagoan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk menjadi juru kampanye (Jurkam) di Pilkada Kerinci, Merangin dan Kota Jambi.
Namun, Zumi Zola mengaku masih mempertimbangkan mengambil cuti untuk menjadi jurkam pada pilkada tersebut.
Kepada awal media, Zumi Zola mengatakan masih akan melihat kondisi untuk mengambil cuti. Menurutnya walaupun nantinya dia mengambil cuti, tetap dirinya tidak ingin mengganggu tugas sebagai Gubernur.
“Lihat kondisi seperti apa, tapi tentu kalau saya cuti jangan sampai menganggu tugas utama sebagai Gubernur, pelayanan kepada masyarakat tetap harus didahulukan,” katanya.
Ini artinya Ketua DPW PAN Provinsi Jambi ini belum bisa memastikan akan turun gunung memenangkan jagoannya. Ia lebih memilih untuk menunggu dan melihat siuasi.
“Saya belum bisa yakinkan seperti apa, nanti kita lihat saja. Kalau bisa turun, kalau tidak ya sudah, kita doakan saja,” sebutnya,
Namun demikian Zola mengaku sudah ada permintaan kepadanya untuk menjadi Jurkam. “Alhamdulillah, permintaan ada, untuk turun. Tapi kita lihat kondisi seperti apa, saya tidak mau pelayanan kepada masyarakat terganggu,” pungkasnya. (jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top