BERITA UTAMA

Dugaan OTT di Kendari, Pj Gubernur Sultra Tunggu Informasi KPK

Pj Gubernur Sultra Teguh Setyabudi didampingi Pjs Bupati Kolaka Masmuddin, saat memberikan keterangan kepada awak media.FOTO :Kaulia Ode/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–Menanggapi dugaan operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan penyidik KPK terhadap sejumlah pengusaha dan pejabat yang terjadi tadi malam di Kota Kendari, Pj Gubernur Sultra Teguh Setyabudi enggan berkomentar banyak.

Ketika ditanyai awak media mengenai informasi OTT yang melibatkan ADP dan ayahnya Asrun yang digiring ke Mapolda Sultra sebagai terperiksa penyidik KPK, Teguh Setyabudi terkesan tak ingin berandai-andai. Apalagi untuk menentukan kebijakan menonaktifkan ADP sebagai Walikota Kendari jika terbukti bersalah. “Informasi itu kita cek dan ricek dulu ya. Apalagi belum ada pengumuman resmi dari KPK, kita tunggu dulu ya,” ujar Teguh usai upacara HUT Kolaka ke 58, kemarin (28/2)

Untuk diketahui, keberadaan PJ Gubernur Sultra di Kolaka untuk menghadiri HUT Kolaka yang digelar kemarin. Pada HUT Kolaka, Teguh Setyabudi bertindak sebagai inspektur upacara (Irup). Menjadi irup hari jadi Bumi Mekongga, Teguh mengenakkan pakaian adat Mekongga. (kal/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top