KOLAKA TIMUR

Masjid Perkantoran Koltim Difungsikan

KOLAKAPOS, Tirawuta–Ratusan aparatur lingkup Pemkab Koltim, turut melaksanakan shalat duhur di Masjid Kompleks Perkantoran Koltim, Rabu (28/2). Shalat perdana bersama Bupati Koltim H Tony Herbiansyah ini, menjadi penanda jika masjid berdesain minimalis dan mewah ini, telah resmi digunakan.

Sebelum melaksanakan shalat, bupati Koltim, Tony Herbiansyah mengatakan, dengan adanya masjid di tengah-tengah perkantoran ini, jika adzan sudah berkumandang untuk menghentikan segala aktifitas dan bergegas ke masjid khususnya yang beragam Islam.

“Biar ada rapat atau tamu siapapun itu, kalau masuk waktu shalat harus berhenti. Kiita harus mulai dengan shalat berjamaah duhur dan ashar disini. Berikutnya, kita akan laksanakan shalat Magrib dan Isya juga disini,” perintah kosong satu Koltim ini.

Lalu pesan bupati yakni untuk senantiasa menciptakan suasana aman dan damai dilingkup Koltim. Kemudian kepada seluruh aparatur dan masyarakat Koltim untuk teruslah berdoa dan berusaha.

“Karena kekuatan kita sebagai muslim adalah doa, berdoa dan teruslah berdoa untuk kemakmuran Kolaka Timur. Kemudian keginan kami dengan adanya masjid ini, nantinya akan menjadi tempat wisata seluruh kompleks dan halamannya,” tutur bupati.(m2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top