KOTA KENDARI

Pemkot Lelang Eselon Dua

KOLAKAPOS, Kendari–Pemerintah Kota Kendari, segera melelang atau melakukan asesmen terhadap dua jabatan Pratama atau eselon dua di pemkot itu.

Pelaksana harian Sekretaris Daerah Kota Kendari, Indra Muhammad di Kendari, Senin, mengatakan dua jabatan Pratama lingkup Pemkot Kendari yang masih kosong tersebut adalah kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kota Kendari dan kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Kendari.

“Sampai hari ini dua jabatan itu masih kosong dan saat ini sudah dibentuk kepanitiaan untuk melaksanakan lelang jabatan,” katanya.

Khusus kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kendari karena meninggal dunia dan sekarang diisi pelaksana harian kepala dinas.

“Sedangkan untuk Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kendari sudah memasuki batas usia pensiun,” katanya.

Ia mengatakan, siapapun ASN yang memenuhi syarat bisa mendaftar untuk ikut assessment tersebut agar Jabatan itu segera terisi.

“Terkait panitia lelang jabatan itu dari jajaran Pemerintah Kota Kendari yang nantinya akan memilih 3 orang percepatan yang selalu cheatnya akan diserahkan kepada wali kota,” katanya. (p2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top