KOTA KENDARI

Liquid Kendari Hadirkan Dj Ternama se Indonesia Timur

Foto Dj Ichal. Humas Clarion For Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Tanggal 8 sampai 10 Maret 2018 mendatang team Entertainment Grand Clarion Hotel Kendari akan mengadakan event yang paling ditunggu oleh clubber Kota Kendari, Sultra. Event special ini diadakan untuk menghibur para pecinta EDM khusunya aliran music Progressive Trance.

Hotel berbintang Lima itu menghadirkan bintang tamu DJ Ichal G-Remix, salah satu DJ senior se-Indonesia Timur yang sudah memilki banyak pengalaman melintang antar genre electro dance music.

Dengan tema music Legend Progressive Trance team Entertainment D’Liquid Kendari ingin membawa suasana nostalgia music yang hits dan menjadi legenda di era tahun 90an hingga 2000an, juga event ini bertujuan untuk memberikan hiburan terbaik bagi pengunjung setia D’Liquid Club Kendari.

Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Richy Priosunarno mengatakan, acara yang akan belangsung malam Minggu ini bertempat di D’Liquid Club Kendari dan akan mulai pada pukul 22.00 Wita. Kemudian acara ini akan dikemas dengan berbagai opening act menarik seperti penampilan Band, Dancers dan Flair show. “Siapkan diri Anda untuk ikut dalam kegiatan yang diselenggarakan Liquid, siapa saja punya kesempatan untuk ikut andil dalam kegiatan tersebut,” urainya. Kamis, (08/03).

Puncaknya lanjutnya, DJ Ichal akan tampil meremix beberapa music legend di era 90an sampai 2000an dari DJ-DJ kenamaan dunia seperti Tiesto, Armin van Buuren, Dashberlin, Afrojack, Deadmau5, Avicii dan sebagainya. “Kami selalu berusaha untuk memuaskan pengunjung di liquid Kendari,” tutupnya. (P2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top