BERITA UTAMA

Asmani : Jangan Salah Pilih pada Pilkada Kolaka

Mohon Dukungan dan Doanya dari Ibu-ibu dan Perempuan

KOLAKAPOS, Kolaka–Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kolaka, Asmani Arif-Syahrul Beddu kembali melakukan blusukan atau kampanye dialog terbatas dengan masyarakat. Kali ini, pasangan yang diusung oleh Partai Golkar dan PKS itu, melakukan tatap muka dengan masyarakat Kelurahan Sea Kecamatan Latambaga, tepatnya depan pasar pelelangan ikan, jumat (8/3). Pada kampanye itu, kandidat yang memiliki akronim “Berani” itu, disambut beberapa ratusan warga.

Pada kesempatan itu, Paslon yang memiliki nomor urut 2 pada Pilkada Kolaka 27 Juni mendatang itu, meminta dukungan kepada warga yang hadir. Utamanya kepada kaum perempuan yang hadir pada kesempatan itu untuk bersatu guna membawa perbahan baru di Kabupaten Kolaka.

“Dari dua calon yang ada. Hanya ada satu calon yang cantik dan berani membawa perubahan untuk Kolaka kedepan. Jadi, jangan salah pilih. Saya ini calon bupati Kolaka perempuan yang pertama di Kolaka. Karena dari dulu sampai sekarang belum ada yang berani jadi calon. Baru sekarang ini. Jadi saya mohon dukungan dan doanya dari ibu-ibu, karena saya tau, sebagai ibu jarang bohong, apalagi ingkar janji. Makanya, pilihlah perempuan jadi bupati Kolaka,” ungkapnya.

Asmani mengatakan jika dirinya bersama Syahrul Beddu terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Kolaka, akan membentuk kelompok usaha wanita di setiap desa. Dengan demikian, maka diharapkan kesejahteraan masyarakat akan semakin meningkat. Bukan hanya itu, karena di Latambaga banyak nelayan, maka akan diberikan bantuan kepada nelayan. “Kalau kami terpilih, tidak ada lagi pemberian bantuan sesuai keinginan lurah atau camatnya yang menerima. Baik itu kapal maupun alat tangkap ikan lainnya. Harus merata sesuai dengan kebutuhan,” janjinya yang disambut dengan tepuk tangan oleh para pendukungnya.

Kampanye dialogis tersebut berlangsung dipagi hari menjelang siang. Meski terik mata hari yang cukup panas, tidak menyurutkan niat para simpatisan “Berani” untuk datang menyaksikan. Bahkan Asmani dan Syahrul, keduanya disibukan dengan para pendukung mereka untuk minta berfoto. Kampanye tersebut berlangsung aman dan tertib. Sejumlah terlihat antusias menghadiri kampanye tersebut. (ing/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top